Kesehatan

9 Anaknya Tak Ada yang Bisa Dihubungi, Ibu Ini Pergi ke RS Sendirian

Written by habib

Himedik.com – Menjadi hal yang membahagiakan bagi orang tua, bisa menghabiskan masa tua bersama anak-anaknya. Namun, tak semua berjalan sesuai harapan


Kisah pilu seorang ibu di Malaysia ini baru-baru viral. Menurut World of Buzz, kisah tersebut dibagikan oleh Siakap Keli. Seorang ibu yang tidak disebutkan namanya tersebut terpaksa mengunjungi rumah sakit seorang diri untuk mendapatkan perawatan.


Padahal ibu tersebut memiliki 9 anak yang bisa jadi tumpuannya di hari tua. Namun, pilu mereka tidak merespons saat ibunya membutuhkan bantuan.


Kisah ini awalnya viral di Facebook. Salah satunya diunggah ulang oleh akun Shafikah Rahman di grup Kisah Rumah Tangga, Rabu (11/9/2019).

“Sangat menyedihkan melihat bibi ini datang ke rumah sakit sendirian. Ketika ditanya, dia bilang dia punya sembilan anak, tetapi ketika dihubungi, tidak satupun yang mengangkat telepon,” keterangan dalam unggahan tersebut.


Viral seorang ibu datang ke rumah sakit sendirian. (Facebook/Shafikah Rahman‎)
Viral seorang ibu datang ke rumah sakit sendirian. (Facebook/Shafikah Rahman‎)

 


Bahkan dijelaskan, seorang warganet telah berusaha mencoba menghubungi salah satu anak dari wanita tersebut dan ia menjawab telepon. Sehingga mereka pun berharap, anak itu akan datang untuk membantu ibu mereka di rumah sakit.


Hingga berita ini diturunkan belum diketahui kondisi ibu tersebut sekarang ini.



KAMU PERLU TAHU JUGA :   Menyayat Hati, Kisah Pasangan Lansia yang Bertemu Terakhir Kali di ICU

About the author

habib

Leave a Comment