Kesehatan

Bahaya Kecanduan Masturbasi, Bisa Bikin Mr P Bengkak!

Written by habib

Suara.com – Bahaya Kecanduan Masturbasi, Bisa Bikin Mr P Bengkak!

Lelaki harus waspada, bahaya kecanduan masturbasi nyatanya bisa menyebabkan masalah pada Mr. P lho.

Dilansir laman Popular-world.com dari Hindustan Times, pakar seks Vinod Raina menyebut nyeri, luka, hingga memar merupakan dampak kecanduan masturbasi yang lazim terjadi.

“Itu terjadi jika seseorang melakukan masturbasi terlalu kasar atau terlalu keras. Bisa juga karena benda yang digunakan dapat menyebabkan kerusakan jaringan kelamin,” tuturnya.

Nyeri dan memar menandakan adanya luka dan peradangan pada jaringan Mr.P. Yang lebih parah, Vinod menyebut selain nyeri dan memar, kecanduan masturbasi juga bisa menyebabkan Mr. P bengkak.

“Kondisi ini disebut edema, yang disebabkan adanya cairan di jaringan penis. Pembengkakan pada penis baru hilang 1-2 hari,” jelasnya.

Ilustrasi lelaki sedang masturbasi di kantor. (Shutterstock)
Ilustrasi bahaya kecanduan masturbasi. (Shutterstock)

Selain Mr. P bengkak, kecanduan masturbasi juga bisa menyebabkan masalah medis lainnya, seperti tekanan darah tinggi.

Tekanan darah diketahui dapat meningkat setelah ejakulasi. Ejakulasi yang terlalu sering karena kecanduan masturbasi membuat tekanan darah pun tinggi.

“Jika seseorang terbiasa melakukan masturbasi, dia akan selalu merasa lelah. Hal ini terkait dengan ejakulasi dini, impotensi, gangguan hormonal seks, dan gangguan genital, dan penyakit menular seksual,” tutupnya.




Source link

KAMU PERLU TAHU JUGA :   Ada 2 Kista di Perut Wanita Ini, Ternyata Penyebabnya dari Makanan!

About the author

habib

Leave a Comment