Kesehatan

Bentuk Mr. P Lelaki Pengaruhi Kepuasan Seksual Perempuan, Apa Iya?

Written by habib

Suara.com – Bentuk Mr. P Lelaki Pengaruhi Kepuasan Seksual Perempuan, Apa Iya?

Anggapan terkait bentuk Mr. P berhubungan dengan kepuasan seksual masih dipercaya kaum lelaki. Memiliki bentuk Mr. P yang panjangnya di atas rata-rata disebut bisa meningkatkan kepuasan seksual yang dirasakan pasangan perempuan.

Namun, benarkah anggapan ini? Peneliti Russell Eisenman dari University of Texas Rio Grande Valley melakukan penelitian untuk membuktikannya.

Dilansir VeryWellHealth, Ia melakukan survei kepada 50 perempuan berusia antara 18 sampai 25 tahun yang aktif secara seksual. Para partisipan ditanya terkait prefensi bentuk Mr. P pasangan, apakah lebih menyukai Mr. P yang panjang atau Mr. P yang lebar.

Hasilnya mengejutkan, hanya 5 orang partisipan yang lebih menyukai Mr. P panjang. Sisanya mengaku Mr. P yang panjang justru menyebabkan ketidak nyamanan saat bercinta.

Ilustrasi perempuan alami orgasme. [shutterstock]
Ilustrasi perempuan alami orgasme. [shutterstock]

Eisenman mengatakan ada beberapa hal yang bisa dijadikan alasan mengapa perempuan lebih mementingkan lebar Mr. P daripada panjangnya.

Mr. P yang lebar disebut bisa menstimulasi klitoris dengan lebih baik. Selain itu, perempuan juga menyukai sensasi ‘penuh’ yang didapatkan oleh Mr. P yang lebar, sehingga meningkatkan kepuasan seksual.

Di sisi lain, ukuran Mr. P yang terlalu panjang berisiko membuatnya bergesekan dengan serviks alias mulut rahim, hal yang sangat menyakitkan bagi perempuan.




Source link

KAMU PERLU TAHU JUGA :   Apa Kata Zodiak tentang Kondisi Kesehatan Anda?

About the author

habib

Leave a Comment