Kesehatan

Dilarikan ke IGD Gegara Isap Vape dan 2 Berita Menarik Lainnya

Written by habib

Suara.com – Ada tiga berita menarik dari kanal kesehatan dan gaya hidup Suara.com, Senin (19/8/2019) yang perlu Anda ketahui.

Ketiga berita tersebut adalah seorang gadis yang dilarikan ke IGD gara-gara isap vape, penampilan Soimah kala wajahnya tanpa makeup, dan dikira batu ginjal ternyata sedang hamil kembar tiga.

Ingin tahu informasi selengkapnya? Simak rangkuman tiga berita menarik dari kanal kesehatan dan gaya hidup yang dihimpun Suara.com.

1. Asyik Isap vape, Gadis Ini Dilarikan ke UGD
Sejak vape atau rokok elektrik mulai dikenal masyarakat, tidak sedikit orang yang meninggalkan rokok konvensional.

Beberapa mengaku beralih ke rokok elektrik, karena menganggap rokok ini tidak memiliki dampak kesehatan yang parah seperti rokok tembakau.

Ilustrasi: perempuan memegang vape. (Shutterstock)
Ilustrasi: perempuan memegang vape. (Shutterstock)

Padahal, nyatanya rokok elektrik atau vape memiliki risiko kesehatan terkait paru-paru juga. Seperti yang terjadi pada gadis asal Malaysia ini. Ingin tahu kisahnya? Baca selengkapnya.

2. Tampil Tanpa Makeup, Wajah Soimah saat Liburan Keluarga Curi Pehatian
Siapa yang tak kenal dengan sosok Soimah? Pemilik nama lengkap Soimah Pancawati ini namanya kian melejit di jagat dunia hiburan Tanah Air.

Ibu dua anak ini mengawali kariernya di dunia hiburan lewat bakatnya sebagai sinden.

Soimah Pancawati. (Instagram/@showimah)
Soimah Pancawati. (Instagram/@showimah)

Namun siapa sangka, Soimah kini telah melebarkan sayapnya di dunia hiburan sebagai komedian sekaligus presenter.

Dan, selama ini kita mengetahui wajah khasnya saat tampil di dunia hiburan selalu dibalut makeup. Lantas seperti apa penampilan Soimah tatkala tanpa sentuhan makeup? Baca selengkapnya.

2. Dikira Batu Ginjal, Ternyata Wanita Ini Alami Hal Mengejutkan
Setiap perempuan yang telah menikah, pasti sangat mendambakan memiliki anak. Karenanya tak heran, bila seorang perempuan mengetahui bahwa dirinya sedang hamil, tentu akan sangat membahagiakannya. membahagiakan.

KAMU PERLU TAHU JUGA :   Jangan Abaikan Batuk di Malam Hari, Bisa Jadi Tanda Penyakit Kronis!

Nah, tanda kehamilan itu sendiri biasanya memiliki beberapa gejala umum, misalnya terjadi perubahan bentuk payudara, muncul flek yang diikuti kram perut, mual dan muntah, dan gejala lainnya.

Ilustrasi sakit perut, tanda hamil. (Shutterstock)
Ilustrasi sakit perut. (Shutterstock)

Namun nampaknya tidak demikian dengan Dannette Glitz. Perempuan asal Dakota Selatan, Amerika Selatan ini justru tak menyadari kalau dirinya sedang hamil.

Ia justru mengira sedang sakit batu ginjal karena sebelumnya pernah merasakan hal sama. Namun kenyataannya apa yang terjadi? Baca selengkapnya.

Itulah tiga berita menarik yang perlu Anda tahu dari kanal gaya hidup dan kesehatan Suara.com.

About the author

habib

Leave a Comment