Kesehatan

Jadi Thor di Film Marvel, Natalie Portman Punya Gaya Hidup Sehat Lho!

Written by habib


Suara.com – Jadi Thor di Film Marvel, Natalie Portman Punya Gaya Hidup Sehat Lho!

Studio Marvel merilis fase ke-empat Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan mulai dirilis tahun depan.

Salah satu pengumuman yang menarik perhatian adalah aktris Natalie Portman, yang disebut akan menjadi pemeran Thor terbaru di film Thor: Love and Thunder.

Natalie Portman sebelumnya memerankan peneliti sekaligus kekasih Thor bernama Jane Foster. Namun di film Thor terbaru, palu sakti Mjolnir diwariskan ke Jane, menjadikannya superhero dengan kekuatan petir alias Thor perempuan.

Dalam kesehariannya, Natalie Portman termasuk perempuan yang kerap menganut gaya hidup sehat. Nah, dilansir Women’s Health, ini gaya hidup sehat Natalie Portman yang bisa ditiru:

Rutin berolahraga sesibuk apapun

Natalie Portman tidak pernah melewati waktu berolahraga. Olahraga rutinnya adalah berlari selama 1 jam tiga kali seminggu. Ia menganggap lari sudah seperti meditasi.

Selain lari, ia juga berlatih gyrotonics, latihan seperti pilates di mana gerakannya mengambil dari yoga, dance, gimnastik, renang, dan taichi.

Pola makan vegan

Natalie Portman mengaku menjadi vegan sejak 2011, jadi ia tidak makan daging, ikan, susu, atau telur untuk waktu yang lama. Ia mengonsumsi oatmeal untuk sarapan, nasi dan lentil untuk makan siang, dan pasta serta sayuran untuk makan malam. Sedangkan untuk camilan ia mengonsumsi kacang, dan buah-buahan.

Rutin meditasi

Demi kesehatan mental dan jiwanya ia rutin melakukan meditas. Natalie Portman selalu mencoba fokus dan mencoba untuk tidak melakukan terlalu banyak hal. Menentukan apa yang ia kerjakan dalam skala prioritas merupakan hal penting baginya.

Menjaga kesehatan kulit sebagai bagian dari rutinitas kebugaran

Tidak hanya menjaga asupan makanan dan berolahraga, Natalie menyebutkan jika menjaga kesehatan kulit adalah bagian dari rutinitas kebugarannya.

KAMU PERLU TAHU JUGA :   Raffi Ahmad Ingin Nagita Slavina Hamil Anak Kembar, Begini Caranya!

“Saya beruntung karena sekarang sudah banyak produk perawatan kulit yang bagus yang memiliki etika yang sejalan dengan saya,” ujarnya. [Rosalin Febriyanti]




Source link

About the author

habib

Leave a Comment