Keperawatan News Organisasi

Kuker DPP PPNI Ke DPW Kepulauan Riau

Written by habib

Wartaperawat.com – Melalui berbagai kesempatan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) terus mengupayakan pendekatan sekaligus berbagi pengalaman pada setiap level kepengurusan.

Kemajuan yang telah dicapai oleh DPP PPNI maupun program kerja unggulan yang menjadi prioritas perlu terus disosialisasikan dan mendapatkan dukungan dari semua pihak terkait.

Dengan melakukan pemantauan secara langsung, diharapkan mendapatkan informasi dengan jelas dan benar mengenai program kerja dan hal-hal lainnya serta memberikan solusi terbaik demi penguatan dan kemajuan organisasi profesi.

Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, maka DPP PPNI berinisiasi melakukan kunjungan kerja (kuker) ke DPW PPNI Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam rangkaian acara tersebut, Harif Fadhillah selaku Ketua Umum DPP PPNI memberikan pengarahan bagi para pengurus DPW PPNI Provinsi, pengurus DPD dan DPK PPNI se Provinsi Kepulauan Riau.

Pada kesempatan ini hadir pula Sekretaris Jenderal DPP PPNI Mustikasari, Ketua DPP PPNI Bidang Infokom Rohman Azzam, Ketua DPP PPNI Bidang Organisasi dan Kaderisasi Dedi Aprizal, Korwil (Bali, NTT dan NTB) Awan Dramawan dan Ketua MKEK DPW PPNI Kepulauan Riau serta para undangan lainnya.

Sebelumnya rangkaian kegiatan berlangsung, Adil Chandra sebagai Ketua DPW PPNI Provinsi Kepulauan Riau secara resmi telah membuka acara, berlangsung di Hotel Aston Tanjungpinang Propinsi Kepulauan Riau, Sabtu (30/11/2019).

Melalui pesan tertulisnya setelah kegiatan, Senin (2/12/2012) Adil Chandra menjelaskan berdasarkan arahan dari Harif Fadhillah (Ketua Umum DPP PPNI), menyampaikan bahwa dari hasil 5 tahun kepemimpinannya, berkaitan dengan berupa produk yang dihasilkan DPP, terutama perihal kunjungan dari Terawan Agus Putranto (Menkes) yang berkaitan dengan program 1 Perawat 1 Desa.

Ketua DPW PPNI Kepulauan Riau ini mendapatkan keterangan pengarahan dari Dedi Aprizal (Ketua DPP PPNI Bidang Organaisasi dan Kaderisasi. Disampaikannya, dalam upaya memajukan organisasi profesi harus berpegang pada AD dan ART di PPNI., Meningkatkan pemahaman OP dengan komitmen dalam rapat, dan pentingnya jejaring agar PPNI lebih di kenal, kompak dalam berorganisasi.

KAMU PERLU TAHU JUGA :   Seminar & Workshop : Update Management AHA 2015

Adil Chandra mengatakan dan berdasarkan keterangan Rohman Azzam (ketua DPP PPNI Bidang Infokom), bahwa semua pengurusan di PPNI online, seperti adanya PKB online. Untuk saat ini telah dijalankannya rekomendasi perpanjangan STR dari DPW yang sudah online, sekaligus juga tentang pembayaran.

Adil Chandra berharap melalui kegiatan ini, diantaranya : 1. Tingkatkan kepedulian anggota dalam organisasi PPNI., 2. Saling komitmen dalam menjalankan organisasi PPNI. (IM)

Sumber : Ketua DPW PPNI Kepulauan Riau

,


Post Views:
12

infoperawat.id adalah platform informasi keperawatan dan kesahatan. Support kami agar terus memberi informasi yang bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan anda.

Source link

About the author

habib

Leave a Comment