perawat

Lulusan Akademi Keperawatan Punya Kesempatan untuk Jadi Bintara Perawat Polri T.A. 2019

Written by habib

BIDDOKKESSULSELNEWS. COM-Kepolisian Negara Republik Indonesia saat ini membutuhkan putra putri terbaik bangsa untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri pada penerimaan calon anggota Polri tahun 2019 termasuk dalam Bidang Kesehatan.

Tahun ini telah dibuka Penerimaan Bintara Kompetensi Khusus, Lulusan D-III Keperawatan untuk menjadi Bintara Perawat Polri.

Bidang Kedokteran dan Kesehatan (BIDDOKKES) Polda Sulsel melaksanakan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri bidang Bintara Kompetensi Khusus Perawat di Polrestabes Makassar, Minggu ( 17/03/2019 )

Kasubbid Kespol Akbp Sally Bakara AMK selaku Kasubbid kespol memberikan penjelasan singkat tentang tata cara pelaksanaan pendaftaran dan seleksi sampai dengan membagikan Brosur persyaratan Penerimaan Polri kepada calon pendaftar.

“Penerimaan anggota Polri terdiri dari Taruna Akademi Kepolisian ( Akpol ), Bintara dan Tamtama dari sumber SMA atau sederajat atau SMK bahkan sumber sarjana S-1, khusus untuk tahun ini dibukanya kuota penerimaan Bintara Kompetensi Khusus Perawat dengan lulusan D-III Keperawatan” terangnya.

Pendaftaran telah dibuka mulai tanggal 05 sampai dengan22 Maret 2019 pukul 23.59 wita.

Untuk sumber SMA atau sederajat atau SMK dengan persyaratan usia minimal 17 tahun 6 bulan maksimal 21 tahun, sumber D-III persyaratan usia minimal 17 tahun 6 bulan maksimal 24 tahun dan sumber sarjana S-1 usia maksimal 24 tahun.

Tinggi badan 165 cm untuk pria dan 160 cm ( bintara polwan ) serta 163 cm untuk wanita yang masuk taruni Akpol.

Informasi dan pendaftaran online dapat diperoleh melalui website Polri www.penerimaan.polri.go.id serta Biro Sumber Daya Manusia ( SDM ) Polda Sulsel atau Polres setempat.


Source link

KAMU PERLU TAHU JUGA :   Mengenal Perawat Pertama di Zaman Rasulullah

About the author

habib

Leave a Comment