Kesehatan

Makan Junk Food Setiap Hari, Berat Badan Wanita Ini Justru Turun 15 Kg

Written by habib


Yasinta Rahmawati | Shevinna Putti Anggraeni



Ilustrasi junk food. (Pixabay/RitaE)

Himedik.com – Biasanya orang yang ingin menurunkan berat badan akan menjalani pola hidup sehat dengan mengonsumsi sayuran. Tetapi, wanita ini justru berhasil menurunkan berat badannya meski tetap mengonsumsi junk food.


Sebelumnya, gadis asal Taiwan ini bekerja di restauran junk food di McDonald’s. Setiap hari ia mengonsumsi makanan McDonald’s sebanyak 3 kali.


Sampai suatu hari, seseorang menegur ukuran kaki dan tubuhnya yang gemuk tetapi ia masih percaya diri menggunakan rok mini. Ia memang selalu menggunakan rok selama bekerja.


Ucapan itu pun tidak membuatnya murung, tetapi justru termotivasi untuk menurunkan berat badannya dan menjalani pola hidup lebih sehat meskipun tetap mengonsumsi makanan di tempat kerjanya.

“Saya mendengar orang mengatakan kaki saya besar dan berani menggunakan rok. Saya justru termotivasi untuk menurunkan berat badan. Jika tidak, mungkin berat badanku masih 70 kg,” ujarnya dikutip dari World of Buzz.


Ilustrasi junk food. (shutterstock)
Ilustrasi junk food. (shutterstock)

Sehingga ia pun mengubah memilah menu makanan di tempat kerjanya yang tidak menyebabkan kenaikan berat badan. Gadis tersebut mengaku tidak mengonsumsi kentang goreng, kulit ayam, roti burger, minuman manis dan snack seperti pie apel.


“Saya hanya makan daging burger, selada, telur, sayap ayam renyah, minuman tanpa gula, daging ayam goreng,” ujarnya.


Karena sebelumnya, ia sangat sering mengonsumsi kentang goreng di tempat kerjanya. Selain itu, ia juga menghindari makan malam dan milk tea boba.


Ia hanya mengonsumsi teh hijau dan teh hitam tanpa gula serta makanan manis lainnya. Menurutnya, minuman juga berkontribusi dalam penurunan berat badan.

KAMU PERLU TAHU JUGA :   Heboh Orang Atasi Hipotermia dengan Bersetubuh, Cara Ini Salah Kaprah!


Ilustrasi diet. (Shutterstock)
Ilustrasi diet. (Shutterstock)

Setelah 1 bulan menjalani pola makan tersebut ia pun berhasil menurunkan berat badannya dari ukuran XXl menjadi M. Perubahan drastis gadis Taiwan ini pun membuat orang terkejut.


“Saya menjalankan pola makan tersebut selama 4 minggu. Terkadang saya juga pergi olahraga nge-gym. Sekarang aku senang usahaku tak sia-sia,” ujarnya.


Gadis itu juga menegaskan bahwa ia tidak mengonsumsi pil diet. Ia menyatakan bahwa berat badannya turun, murni karena perubahan pola makannya.


Karena itu, Anda yang ingin menurunkan berat badan tidak cukup dengan mengganti pola makan. Tetapi juga rutin olahraga selama berusaha menurunkan berat badan.



About the author

habib

Leave a Comment