Kesehatan

Menyayat Hati, Kisah Pasangan Lansia yang Bertemu Terakhir Kali di ICU

Written by habib

Ilustrasi lansia bahagia. (pixabay/StockSnap)

Himedik.com – Kisah cinta pasangan suami istri yang sudah lanjut usia telah menyentuh hati banyak orang. Pasangan di China ini telah sudah menikah selama 57 tahun.


Peng, sang istri, dirawat di rumah sakit pada 8 Juli 2019 karena mengalami pendarahan otak. Sementara suaminya, Gao mengalami serangan jantung pada 17 Juli. Keduanya dirawat di Hong Kong-Shenzhen Hospital.


Dilansir dari world of buzz, sang istri yang terbangun dari operasinya pada 27 Juli mengetahui sang suami dirawat di intensive care unit (ICU). Ia lantas meminta staf rumah sakit untuk membawanya ke ICU karena berpikir ini adalah kesempatan terakhir baginya untuk bertemu suaminya yang tercinta.


Meskipun Peng belum pulih dari operasinya, staf rumah sakit setuju mengabulkan keinginannya. Mereka mendorong ranjangnya ke ruang ICU dan meletakkan ranjang keduanya bersebelahan.

Peng kemudian memegang tangan suaminya dan dengan lembut menatap wajahnya. Putri mereka mengungkapkan bahwa kondisi Gao sangat parah dan ia pingsan karena serangan jantung. Sejak itu, Gao belum bangun lagi.


Seks juga bermanfaat bagi lansia. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan lansia. (Shutterstock)

Dengan hati-hati, ia pun mengampaikan kondisi ayahnya pada sang ibu. Peng berulang kali memanggil suaminya. Reuni yang menyanyat hati itu hanya berlangsung selama 10 menit karena putri mereka tak ingin kondisi Peng semakin buruk.


“Awalnya saya tidak berharap staf rumah sakit setuju untuk membawa ibu saya ke bangsal ICU ayah saya. Saya sangat berterima kasih karena mereka tidak hanya setuju untuk melakukannya, tetapi mereka juga mengambil tindakan segera. Saya lebih lega sekarang dan beban berkurang karena ibu telah melihat ayah untuk terakhir kalinya,” terang putri mereka.

KAMU PERLU TAHU JUGA :   Tak Usah Khawatir, Dudukan Toilet Tidak akan Buat Anda Terinfeksi!


 



About the author

habib

Leave a Comment