Kesehatan

Siti Badriah Ingin Punya Anak Kembar, Coba Lakukan Ini Saat Hubungan Seks!

Written by habib

Setelah menikah, Siti Badriah ingin punya anak kembar (Suara.com/Revi C. Rantung)

Himedik.com – Setelah resmi menikah pada Kamis (25/07) pekan lalu, Siti Badriah dan suaminya Krisjiana Baharudin ternyata tidak menunda hamil dan memiliki momongan.


Siti Badriah dan Krisjiana pun berencana ingin memiliki anak kembar. Bahkan, mereka sudah mendiskusikannya secara serius.


“Nggak nunda (momongan). Pengen banget (anak kembar) kita sih, udah sempat omongin juga,” kata Krisjiana, suami Siti Badriah saat dijumpai di Villa D’Tapos, Ciawi, Bogor pada Sabtu (27/7/2019) akhir pekan kemarin.


BACA JUGA: Hot Video : Kasus Narkoba Nunung Hingga Jefri Nichol

Ada banyak cara untuk seseorang meningkatkan peluang hamil kembar, seperti menjaga pola makan, mengubah gaya hidup hingga program kehamilan.


Anda yang menginginkan hamil anak kembar seperti Siti Badriah juga bisa mencoba beberapa posisi hubungan seksual yang dipercaya dapat meningkatkan peluang hamil kembar.


Dilansir dari Firstcry Parenting, posisi tertentu memastikan sperma bisa jatuh dekat dengan leher rahim yang memperbesar peluang Anda hamil anak kembar.


ilustrasi hubungan seks (shutterstock)
ilustrasi hubungan seks (shutterstock)

1. Doggy


Posisi seksual dengan wanita menungging ini memastikan penetrasi lebih dalam. Sehingga sperma akan keluar lebih dekat dengan leher rahim.


2. Woman on top


Posisi hubungan intim dengan wanita di atas membantu dalam memastikan penetrasi lebih dalam dan memastikan sperma bisa tersimpan sangat dekat dengan telur.


Namun, kekurangannya, Anda perlu berbaring rata dengan pinggul terangkat setelah ejakulasi agar tidak membuang sperma.


Ilustrasi bayi kembar. (Shutterstock)
Ilustrasi bayi kembar. (Shutterstock)

3. Misionaris


Posisi hubungan seksual yang paling umum ini adalah posisi intim yang menempatkan pria berada di atas. Posisi pria dengan kaki lebih rapat bisa membantu sperma keluar dekat dengan sistem reproduksi sehingga lebih mungkin hamil anak kembar.

KAMU PERLU TAHU JUGA :   Raffi Ahmad Ingin Nagita Slavina Hamil Anak Kembar, Begini Caranya!


4. Split


Wanita dengan bentuk tubuh fleksibel dan lentur mungkin bisa mencoba posisi seks ini jika ingin hamil anak kembar.


Caranya adalah dengan meletakkan satu kaki di bahu pria sehingga memungkinkan penetrasi lebih dalam. Dengan begitu, sperma akan lebih cepat sampai dan meningkatkan peluang hamil kembar.



About the author

habib

Leave a Comment