Kesehatan

Song Song Couple Resmi Berpisah, Bagaimana Kehidupan Pria setelah Bercerai?

Written by habib

Suara.com – Song Hye Kyo dan Song Joong Ki resmi bercerai pada Senin (22/7/2019) pukul 10 pagi waktu setempat. Perceraian Song Song couple ini diputuskan oleh Pengadilan Keluarga Seoul.

Agensi Song Hye Kyo, UAA mengumumkan pernyataan perceraian ini melalui website resminya.

Halo. Ini UAA. Perceraian aktris Song Hye Kyo diselesaikan hari ini (22 Juli) di Pengadilan Keluarga Seoul. Kami memberi tahu bahwa prosedur arbitrase diselesaikan kedua belah pihak menyetujui perceraian tanpa tunjangan atau pembagian properti,” demikian bunyi pesan UAA dilansir dari Soompi.

Setelah bercerai, ternyata Song Joong Ki memutuskan untuk tinggal bersama keluarganya di Seoul.

Song Joong Ki saat ini (sudah) pindah dari rumah mereka (dengan Song Hye Kyo) dan tinggal bersama anggota keluarga yang juga tinggal di Seoul,” ungkap seorang sumber terdekat pria 33 tahun tersebut.

Selain itu, Song Joong Ki juga memutuskan untuk mengambil cuti sementara waktu dari pekerjaannya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Instagram/@kyo1122)
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Instagram/@kyo1122)

Tampaknya, setelah proses perceraian ini, Song Joong Ki membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri untuk mungkin beradaptasi dengan statusnya sekarang.

Melansir Divorce Magazine, ternyata kehidupan setelah perceraian lebih sulit untuk pria.

Ketika pria melewatkan masa berduka (akibat perceraian), mereka umumnya merasa bingung. Hal itu karena rencana mereka tergelincir, tujuan dan impian diubah, serta rencana hidup akan berbeda secara substansial.

Di sisi lain, jika wanita bisa mencari bantuan profesional atau dari keluarga, pria lebih tertutup dengan emosi mereka. Itu dapat menyebabkan depresi dan kecemasan yang luar biasa.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menggelar pernikahan di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017). [Instagram]
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menggelar pernikahan di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017). [Instagram]

Pria juga mengalami lebih banyak masalah kesehatan dalam proses dan setelah perceraian. Masalah kesehatan yang paling umum termasuk fluktuasi berat badan, depresi, kecemasan , dan insomnia.

KAMU PERLU TAHU JUGA :   Tidur Pengaruhi Jumlah Sperma, Berapa Jumlah Jam Tidur yang Pria Butuhkan?

Pria pun memiliki stres tambahan dalam menangani semua keuangan dan kehilangan identitas. Hal itu membuat mereka jauh lebih rentan terhadap stroke dan penyakit jantung.

Mereka lebih mungkin untuk mengobati diri sendiri dengan alkohol dan obat-obatan, bukannya mencari terapi seperti yang sering dilakukan wanita di masa-masa stres.




Source link

About the author

habib

Leave a Comment