Kesehatan

Taruh Madu dan Garam di Bawah Lidah Semalam, Ini yang Terjadi di Pagi Hari!

Written by habib

Suara.com – Setiap jam, tubuh kita memompa dan membutuhkan energi untuk beraktivitas. Tentu saja akan ada waktu tubuh kita akan kehabisan energi dan tak berdaya.

Pada kondisi tersebut kita membutuhkan asupan energi yang berasal dari makanan maupun minuman. Sebab, kelelahan yang terakumulasi dari waktu ke waktu bisa menyebabkan masalah kesehatan serius dan istirahat bisa membuat tubuh lebih baik.

Demi mencegahnya, kita bisa memanfaatkan madu dan garam sebagai penambah sumber energi. Melansir dari Healthy Life Tricks, madu dapat memberikan energi pada tubuh kita ketika kehabisan daya.

Apalagi jika kita mencampurkan satu sendok teh madu dengan setengah sendok teh garam. Karena, madu dan garam adalah kombinasi bahagia untuk pria dan wanita. Bahkan dua bahan alami ini bisa sangat bermanfaat bagi Anda yang sering kesulitan tidur malam.

Caranya, letakkan campuran madu dan setengah sendok teh garam di bawah lidah Anda setiap malam sebelum tidur dan biarkan larut secara alami.

Ilustrasi lidah (shutterstock)

Setelah campuran itu larut, Anda akan mulai merasakan efeknya membuat istirahat lebih baik meskipun tidur larut malam.

Campuran ini akan lebih baik jika Anda menggunakan garam Himalaya yang mengandung lebih banyak mineral daripada garam biasa.

Begitu pula dengan kandungan dalam glukosa yang bisa membuat tubuh jauh lebih baik dan energik. Dalam hal ini Anda bisa menggabungkan jenis madu alami apapun dengan garam.

Selain untuk menambah energi, madu juga bisa mencegah berbagai penyakit seperti sembelit, osteoporosis, menopause dini, kekurangan kalsium dan magnesium serta gangguan pertumbuhan.

Namun, Anda juga tidak boleh menggunakan campuran ini secara berlebihan untuk menambah energi. Jika Anda melakukannya sesuai aturan maka Anda akan merasakan perubahannya di pagi hari.

KAMU PERLU TAHU JUGA :   Komentari Penyakit Kanker Agung Hercules, Ini Penjelasan Dokter Reisa

About the author

habib

Leave a Comment