Kesehatan

Tebak yang Paling Bodoh di Gambar Ini Ungkap Watak dan Kepribadianmu

Written by habib

Suara.com – Tebak yang Paling Bodoh di Gambar Ini Ungkap Watak dan Kepribadianmu

Ahli psikologi Koentjaraningrat menyebut kepribadian sebagai ciri watak yang dipelihara seseodang secara lahir, konsisten dan konsekuen, setiap manusia melakukan proses sosialisasi

Para ahli kemudian, selalu dibuat bertanya-tanya mengapa banyak orang belum menemukan kepribadian aslinya, dan berbondong-bondong mencari tahu hal itu dengan berbagai cara.

Seperti cukup menebak gambar diantara keempat orang mana yang paling bodoh? Jawabanmu akan menentukan kepribadianmu melansir laman Brightside Sabtu (31/8/2019).

Tes kepribadian [brightside]
Tes kepribadian [brightside]

Orang #1

Berarti kamu termasuk orang fatalis, mudah menyerah saat situasi dan keadaan tidak dapat diubah dengan cara apapun. Kamu akan menerima semua keadaan yang ada di hadapan, tidak perlu menyangkal atau mencari konflik, karena bagimu pertengkaran hanya membuatmu tidak nyaman.

Kamu bukan orang yang akan memulai pertengkaran, dan berusaha semakisimal mungkin mencari aman agar hidup nyaman dan damai. Termasuk orang dengan jiwa besar dan sangat suka kejujuran. 

Orang #2

Digambarkan sebagai orang yang suka tergesa-gesa. Jadi, lain kali saat membuat keputusan baiknya dipikirkan matang-matang lihat dan analisis kondisi secara keseluruhan. 

Sayangnya kamu termasuk orang yang keras kepala, dan tidak pernah menyesali apa yang sudah berlalu biarlah berlalu. Tapi kamu tipe bertanggungjawab dengan keputusan yang dibuat dan berusaha bergantung pada diri sendiri.

Orang #3

Selamat, kamu seorang pejuang sejati. Kerap bertindak impulsif dan pantang menyerah. Kamu punya kemampuan mempertahankan prinsip dan keyakinan apa yang kamu anggap benar, berpendirian kuat. 

Membuat kesepakatan dan strategi baru adalah keahlianmu. Jadi, bukan hal aneh orang sepertimu membangun bisnis dan jadi pemimpin yang hebat.

Orang #4

Kamu adalah sosok pemberontak, sulit diajak kompromi, bahkan tak sungkan korbankan kepentingan sendiri untuk buktikan kepada orang lain apa yang ia percayai. 

KAMU PERLU TAHU JUGA :   Jika Disertai Gejala Berikut, Perut Kembung Bisa Jadi Tanda Kondisi Serius!

Selalu berpikir prinsip, pikiran, dan sudut pandang kamu adalah yang terbaik. Jika mulai menyulut pertengakaran, cobalah gunakan akan sehat dan berpikir rasionalis.

About the author

habib

Leave a Comment