Kesehatan

Walau Menyenangkan, Ada Satu Hal yang Dibenci Wanita saat Bercinta

Written by habib


Rima Sekarani Imamun Nissa | Rosiana Chozanah



Komunikasi penting dalam bercinta. (Pixabay/sasint / 226 images)

Himedik.com – Bercinta memang menyenangkan, dan sebagian besar orang sangat menikmatinya. Namun, bukan berarti ada hal dari hubungan intim yang tidak disukai, terutama oleh perempuan. Karena pada kenyataannya ada, lho!


Berangkat dari pemikiran ini, sebuah perusahaan mainan seks Lovehoney memutuskan untuk melakukan survei terhadap 3.000 orang dewasa tentang apa yang paling tidak disukai dari bercinta.


Ternyata, melansir Health, hal paling umum yang perempuan benci adalah merasa minder saat melakukannya dan 30% responden memberi jawaban ini.


Sebanyak 29% perempuan menjawab mereka tak suka saat kegiatan tersebut selesai dengan sangat cepat, 28% perempuan tidak suka ketika dirinya tidak orgasme, dan 24% mengaku benci saat tidak mendapat foreplay yang cukup.

Ilustrasi pasangan bercinta. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan bercinta. [Shutterstock]

Sedangkan bagi laki-laki, sebanyak 34% responden mengaku hal yang paling dibenci adalah saat hubungan intim berakhir dengan cepat. Ada 30% pria tidak suka ketika tak dapat membuang pasangannya orgasme, 28% saat ada interupsi, 21% mengaku saat tidak mengalami orgasme, dan 17% jika mereka tertular IMS.


Survei ini tidak menanyakan alasan kebencian tersebut. Namun, perempuan yang minder ini mengatakan penyebab mereka merasa seperti itu dipicu beberapa faktor.


Hal yang dimaksud contohnya terobsesi dengan bagaimana mereka terlihat selama bercinta atau merasakan tekanan untuk mencapai orgasme melalui penetrasi.


Jika minder adalah kelemahan saat berhubungan intim bagi Anda, cobalah menghindarinya dengan berfokus pada apa yang Anda rasakan di tempat tidur, bukan pada apa yang Anda lihat atau sesuatu yang mungkin bakal terjadi 10 menit kemudian.

KAMU PERLU TAHU JUGA :   Waspada, Laptop yang Terhubung dengan Wifi Bisa Turunkan Kualitas Sperma


Tetaplah menikmati waktu kebersamaan tersebut dan tanpa sadar Anda tak akan merasa minder lagi.



About the author

habib

Leave a Comment